Sunday, April 17, 2011

Kenangan : Albans

Tidak terasa tiga tahun sudah terlewati tinggal di Australia, menimba pengalaman jauh dari orang tua, belajar membuat team baru di "environment" yang baru. Ternyata telah menyimpan banyak memori buat kita semua...

Sebulan lalu akhirnya rumah yang kita tinggalkan sudah harus siap di jual, awalnya dari datang sang estimator dari pihak bank, dan property... dikiranya akan ada kenaikan harga.. tapi seperti kebanyakan orang australia di sini... mereka ingin mengurangi morgage dengan melepas kepemilikan property-nya.

Gambar berikut menampilkan foto - foto rumah yang pernah kita tempati selama di perth ini... di iklankan di website realestate australia (http://www.realestate.com.au/)



Rumah tampak depan (sudut jalan St Albans Promenade, Canning Vale, 6155).



Sample ruangan yang ada di dalam rumah, gambar sebelah kiri bawah ruangan atas yang di sulap menjadi tempat tidur anak2...dan sebelah kanan adalah ruang utama.



yang dibawah kiri ini ruang kitchen-nya bubu, makanannya top... di sudut kanan ruang diambil secara keseluruhan, tempat meja makan dan ruang keluarga, sekaligus menjadi tempat home teathre...



Sudut balkon menghadap tempat bermain yang luas, ujung sebrang di sana tempat kita mampir untuk berbelanja, dan juga fast food restaurant (KFC, McDonalds, Eagle Boys, etc).





Yang terakhir ini adalah tempat baba spa, untuk melepas penat setelah seharian kerja... wuihhh seger-nya..

No comments: