Sunday, April 17, 2011

Kenangan : Lansdowne - Sale

Berbicara Landsdowne, mengingatkan kembali memori lama akan assignment di australia, dengan membawa keluarga. Awal tahun 2008, ditawari untuk relokasi ke Australia, yang katanya merupakan negara dengan pertumbuhan oil and gas, serta mining yang meroket, menjadikan australia menjadi tempat yang diincar banyak orang - orang field.


Awal januari boss ku memastikan bilamana masih tertarik keluar negeri, yang di jawab dengan tegas.... Meskipun sempat galau karena belum jelas akan di tempatkan di mana. Akhirnya tawaran ke australia datang, katanya akan di tempatkan di Sale. Dalam benak kita, woow asutralia... So, kesempatan ini di ambil. Singkat cerita, blog ini menampilkan banyak foto kenangan akan rumah pertama yang kita akan tempati.


Gambar di bawah ini tampak depan, luas tanah 700m, yang menjorok ke depan berwarna putih merupakan kamar utama, juga tempat anak2 berkumpul di weekend.. Lengkap dengan games-nya.. Garage bisa memuat mobil dua buah dengan lebih dari cukup, alias luas.





Di bawah ini, foto rumah tampak belakang, kiri bawah, kamar anak2, sedangkan rolling door tsb connecting dengan garage. Halaman disebelah kanan ini cukup luas, bisa dipakai untuk bermain bulu tangkis, namun angin-nya terlalu besar. So, tetep harus ambil badminton court kalau mau bermain.




Di ambil dari view lain, tepat dibelakang ini terdapat shed untuk menyimpan barang2 yang tak terpakai, dan banyak spider-nya di sini. Juga tempat untuk menjemur pakaian... kalau hujan harus lari lari... atau biarkan kena hujan dan basah lagi....


No comments: